karakter cowok-cowok di kelas 3J BEC 15

hey hey hey , ketemu lagi buat ngebahas karakter-karakter di kelas 3J, kemarin saya sudah post tentang karakter cewek di kelas 3J, nah sekarang giliran cowoknya , oke , mari kita simak

1. faris > cowok slow melow ini , kalo lagi presentasi gayanya santai abis , yahh orang sering bilang di Mas Wonoo (Siwon,,,,,,,,,,,,no) haha, orangnya kadang juga nyebelin

2. fitrias > ini nih Pak De dari jawa, kalo lagi dikelas dia iitu sering nanya, yah baguslah jadi bisa mencairkan suasana’

3. Izhar > ini nih, cowok cuek (menurut saya) dan dia itu orangnya nyebelin abiss, huhh tapi saya suka , haha ooppss

4. Davi (irsan) > dia adalah ketua dari tim Padusa di BEC, nah dia adalah partnernya Kintan di kelas kalo lagi nyanyii , ga boong deh suara mereka merduuuuuu beud , haha

5. irsan > nga jelas banget tingkahnya, sering ketawa-ketawa ga jelas kalo lagi di kelas atau kalo lagi ngobrol sama kita-kita , haha

6. Abdilah > cowok dewasa (oopps Tua maksudnya) kalo di kelas itu sering baca buku, orangnya selalu menyendiri dan tertutup dan kalo dia udah nanya sama dosen ataupun sama kita-kita pertanyaannya panjang banget, muter bikin bingung,

7. iqbal > nah ini dia orang yang sering bilang “Eeeeeeedan” kalo di kelas, yah menurut saya orangnya asik kalo lagi ngobro kumpul-kumpul. kadang juga nyebeliin

 

oke guys , inget yah itu hanya sekilas dari pemikiran saya saja, mungkin kalian punya pendapat masing-masing tentang mereka, oke , karakter-karakter di kelas 3J ini sudah terungkap semua ,

terimakasih sudah membaca ,🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s