MTSN 1 Bogor tempat adik saya bersekolah

Perpisahan sekolah sudah tidak aneh lagi untuk para siswa menengah pertama, di MTSN 1 Bogor ini tempat adik saya (Indriani) bersekolah dan dia sekarang menginjak bangku kelas 2, dia adalah seorang anggota OSIS, saat perpisahan kaka kelasnya, dia menjadi panitia, inilah untungnya menjadi orang yang tidak biasa di sekolah (maksudnya mengikuti kegiatan di luar jam pelajaran seperti OSIS), saya sudah menasihati adik saya untuk menjadi orang aktif di sekolahnya, dan saya bersyukur dia bisa patuh terhadap ajakan saya , dan inilah keuntungan menjadi anggota OSIS di sekolah.

  1. Mengenal kaka kelas walaupun mereka sudah lulus
  2. Dikenal siswa-siswa lain yah bisa dibilang banyak teman
  3. Dikenal guru-guru, sehingga membuatnya tidak canggung saat belajar di kelas
  4. Dan bisa dekat n sharing dengan teman2 terdekat maupun guru dan kaka kelas.
  5. Saat ada masa orientasi siswa baru, adik kelas pun bisa kenal sama adik saya,
  6. Dia juga jadi bisa mengikuti kegiatan di luar jam belajar, menurut saya itu bisa mengasah kreativitasnya saat di sekolah

Itulah cerita tentang adik saya yang bersekolah di MTSN 1 Bogor dan dia adalah seorang anggota OSIS ,

Terimakasih sudah mau membaca article

Leave a Reply

