karakter cewek kelas 3J BEC

kelas 3J adalah kelas yang special, disana saya dan teman-teman melepas canda dan tawad cawu 3 BEC, dengan saling mengisi kekurangan masing-masing , dan disini saya akan menjelaskan karakter para cewek yang ada di kelas J ini , oke mari kita simakk ,Ā 

1. anggi = cewek cantik dan juga asik ini mempunyai kebiasaan yang tidak lazim dikalangan orang-orang normal, dia sering ngupil dan sangat sibuk ngupil kalo lagi ga ada jam pelajaran.

2. Nia = cewek cantik dan baik ini bisa dibilang teman dekat saya, orangnya lucu dan sering bertanya kalo di kelas, supel dan kadang membuat saya jengkel dengan tingkahnya

3. dwi = ini dia orang yang bisa dibilang pendiem, tapi kalo dikosan dia orang yang ramee, seru dan juga kebiasaannya telponan sampe mati , haha

4. Euis = inilah nama saya, kata orang saya ini narsis, kebiasaannya sering ngaca , haha tapii asik kok

5. kintan = orang ini termasuk orang yang aktif saat dikelas maupun diluar kelas, orangnya seru, PD-nya tingkat kecamatan, haha

6. Ani = ani adalah orang yang paling PD, kalo masalah cowok, nah kebiasaannya ini sering bilang “any cantik” , dialah salah satu orang yang PD di kelas 3J

7. rani = rani adalah tipe orang apa adanya dan dia juga sering bertanya, hmmp sedikit cuek guys.

8. Iqma = dia salah satu orang paling nyebelin di kampus setelah temannya Anis, mereka itu selalu mengejek saya, tak kenal dimana dan kapan selaluu saja begitu , sebal jadinya , tapi saya juga seneng, ehe

9. rani = rani ini menurut saya tipe cewek manja, pendiam sekali kalau dikelas, hmmp tapi kadang juga menyenangkan kalo diajak ngobrol.

10. Nilam = awalnya saya kira nilam itu orang yang cuek dan tak bersahabat, tapi setelah di kelas J ini saya mulai mengenal dia, dan yang saya pikirkan dahulu itu salah, dia orangnya asikk juga ,

11. lia = dia ini bisa dibilang ratu nya diam kalo di kelas, tertutup sekali orangnya, dan saya tidak bisa mengenal dia lebih jauh lagi ,šŸ™‚

12. siho = orang yang bisa dibilang aneh ini ternyata asik, suka bertingkah aneh sehingga membuat lelucon di kelas, dia ini si Ratu Bolos , haha

oke guys, mungkin itu semua hanya penilaian saya saja, setiap orang mempunyai penilaian yang berbeda-beda bukan? oke suatu saat nanti saya juga akan menulis tentang karakter cowok-cowok di kelas 3J,, mari kita mengenal teman-teman yang ada didekat kita ,šŸ™‚

One thought on “karakter cewek kelas 3J BEC

  1. Pingback: karakter cowok-cowok di kelas 3J BEC 15 « Internet Lesson

Leave a Reply

