Tips Mengatasi Rasa Takut Diangkot

Hey guys, akhir-akhir ini kan banyak tuh kejahatan di angkot, nah ini juga yang membuat saya takut saat di dalam angkot yang penuh dengan laki-laki, bayangin donk saya adalah cewek satu-satunya yang ada di dalam angkot, semua fikiran negative keluar dari pikiran saya, rasanya pengen nangis, tapi saya bisa mengatasi itu semua.

Mau tau bagaimana caranya menghilangkan rasa takut saat di dalam angkot sendirian,.

  1. Coba baca istigfar sebanyak-banyaknya
  2. Jika cara 1 sudah dilakukan tapi masih takut juga, coba untuk mengambil handphone dan hubungi teman terdekatmu, ceritakan semuanya, minta pendapatnya, lakukan semua yang dia suruh.
  3. Jangan pernah tatap orang disebelahmu, alihkan pandangan
  4. Jika semuanya tidak berhasil, lebih baik Anda turun dari angkot tersebut, cari angkot yang lain.

Ingat : berhati-hatilah dimanapun Anda berada, kejahatan datang karna ada niat dan kesempatan, (udah kayak bang napi guee, hehe)

Semoga bermanfaat, ini pengalaman saya lhooo..

Leave a Reply

