Rahasia Cowok

Hey guys, bagi-bagi cerita lagi nihh, hari ini tentang cowokk, siapa sih yang gatau cowok jaman sekarang ini, semuanya pasti udah kenal tuh yang namanya Cowok! Tapii mau tau juga ga rahasia cowok, gue tau ini dari berbagai cowok yang curhat sama gue, oke, ayokk kita simak apasihh maunya cowokkk ???

  1. Katanya sihh cowok itu lebih suka dibilang dewasa daripada mereka di bilang ganteng.
  2. Katanya juga, mereka suka banget kalo ada cewek yang care sama mereka.
  3. Terus cowok itu mau kalo ceweknya nurut apa kata dia ( tergantung apa yang dia katakan ya guys, jangan asal nurut aja).
  4. Cowok itu gampang cemburuan, kayak cewek yah kalo d pikir-pikir.
  5. Nih yah yang lebih parahnya lagi, cowok itu Nekad kalo dia abis diputusin cewek yang dia sayang,. ( kasiaann )

Inget yah guys, itu semua gue dapet dari mulut para cowok asellii, yah mungkin cowok itu beda-beda tapii tetep guys cari yang terbaik diantara yang baik, setuju ga ???

Oke semoga bermanfaat ..

One thought on “Rahasia Cowok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s